Sunday, May 31, 2015

BARU: Heaven segera membuka Memorial Garden Cikupa, dekat akses Tol

Heaven Group, manajemen penyedia layanan kedukaan, mulai memasarkan taman makam bertajuk Heaven Memorial Garden di jalan Syeh Nanwani, Ciapus Indah, Budi Mulya, Cikupa Tangerang, Banten seluas 75 Hektare (ha).

Seorang Consultant Heaven Group, menjelaskan area pemakaman di Cikupa tersebut mengusung konsep modern dengan design taman hijau, dengan berbagai macam flora, serta bangunan bertema modern juga aliran sungai yang jernih selaras dengan unsur feng shui dan keindahan alam sekitar.

“Untuk taman pemakaman, Heaven Memorial Garden ini merupakan new konsep, yang kami kembangkan berupa garden, dengan nuansa go green,” kata kepada Property Advisory (konsultan) Heaven, baru-baru ini di Jakarta.

Menurut beliau, pengembangan Heaven Memorial Garden dilakukan secara bertahap dengan target awal selama tiga tahun pertama rencananya akan dikembangkan seluas 8 ha. Beliau juga menambahkan, pada pengembangan tahap awal ini, atau setelah soft launching pihaknya menawarkan diskon 25 persen serta cicilan 36 kali.

“Kami memasarkan seharga 3 Juta Rupiah per meter persegi (m2), dengan ukuran terkecil 4×6 m2 seharga 48 juta Rupiah dan terluas 32×48 m2,” tambah konsultan Heaven tersebut. (Harga berlaku saat launching, dan akan naik setelah launching)

Selain itu, kata saat ini, pihaknya juga tengah meningkatkan berbagai fasilitas di sekitar pemakanan, setelah sebelumnya dikembangkan fasilitas seperti jogging track, food court, playground, helipad, rumah abu.

“Saat ini kami tengah mengembangkan fasilitas mobil golf, bagi pengantar disediakan mobil golf untuk menuju tempat pemakaman sesampai di area parkiran,” ungkap konsultan Heaven.

Lebih jauh, kata Konsultan Heaven pihaknya menargetkan Heaven Memorial Garden mampu menyerap pasar bagi masyarakat di sekitar Karawaci, BSD City, Citra Raya, Alam Sutera.
 “Tetapi tidak menutup kemungkinan juga bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, mengingat hari Minggu atau pada libur akses menuju ke Cikupa hanya berkisar 40 menit, melalui tol,”

Sebelumnya dijelaskan nya, Heaven Group telah mengembangkan Taman Makam Quiling di Bogor seluas 125 ha pada 2002 lalu, saat ini di taman makam tersebut telah dikembangkan seluas 43 ha, dengan harga jual untuk luasan terkecil 1½x3 m2 seharga 28 juta Rupiah.



KAMI mengajak pembeli untuk investasi di HMG , Dapatkan banyak keuntungan dengan investasi bersama kami, Investor akan mendapatkan diskon sangat menarik hingga 30% dari harga normal jika membeli lebih dari 5-10 kavling, hanya sampai bulan DEPAN, harga naik dan banyak dicari karena di sini, selain akses mudah hanya 55 KM dari Tol Kebun Jeruk Jakarta atau 1  jam an, dekat dengan kawasan perumahan seperti Karawaci, BSD, Alam Sutra, Cikupa, dan Serpong.
Jangan sampai kehabisan kesempatan untuk investasi di HMG,






UNTUK INFORMASI Heaven Memorial Garden Cikupa.

HUBUNGI:

Konsultan Heaven


Whatsap: 
08988-76-48-76

email:
anto.dws@gmail.com

No comments:

Post a Comment